About Me

My photo
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Nama Saya : Denny Syahputra. ======================= saya masih belajar tentang blog-blog.

Inilah Alasan RD Pilih Pelita Jaya


Liputan6.com, Jakarta: Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-23 pada kejuaraan SEA Games 2011, Rahmad Darmawan, mengaku gembira memilih menangani Pelita Jaya. RD senang dapat kembali ke lapangan hijau untuk melanjutkan pekerjaannya tersebut.
RD juga mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia memilih Pelita Jaya sebagai tempat berlabuh. Apalagi, banyak klub yang menginginkan dirinya setelah mundur dari Timnas U-23 setelah Indonesia dikalahkan Malaysia di babak final SEA Games.
Klub ini (Pelita Jaya) memberikan keleluasaan untuk mengelola pemain sedemikian rupa untuk menjadi tim yang disegani, ungkap RD usai menandatangani kontraknya bersama Pelita Jaya di Apartemen Cilandak, Jakarta, Kamis (19/1).
Selain itu, RD juga mengungkapkan, pihak manajemen juga memberikan waktu kepadanya untuk mengembangkan kualitas sebagai pelatih di luar jawal pertandingan Pelita Jaya dengan magang di salah satu klub luar negeri.
Saya juga dijanjikan sebuah kesempatan menimba ilmu di luar negeri. Itulah kenapa saya memilih Pelita Jaya, imbuhnya.
Pernyataan RD tersebut juga diamini oleh manajer Pelita Jaya Lalu Mara Satriawangsa. Ia mengatakan, akan memberikan waktu kepada RD untuk berkesempatan menambah pengalaman melatih klub di luar negeri.
Di masa jeda misalnya bisa on-job training, apakah di Vise atau Brisbane seperti magang. Daripada di sini mending nambah pengalaman, paparnya seraya mengemukakan, Rahmad Darmawan berkesempatan menimba ilmu di Torino maupun Leicester. Bakrie dulu juga dikenal sebagai pemilik Torino dan Leicester. Pelatih kayak gini seharusnya di dorong ke atas, imbuh Lalu Mara.(DIM)