About Me

My photo
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Nama Saya : Denny Syahputra. ======================= saya masih belajar tentang blog-blog.

Cara memakai ZDSOFT (Software untuk merekam Tampilan Layar Komputer)

Ini dia caranya memakai Software ZDSOFT , maaf ya kalo nggak ada SCREEN SHOT -nya, soalnya Koneksi gw lagi lemot, jadi nggak bisa uploadkan Video,
tapi gw kasih tau tutorialnya dengan kata-kata saja, oke.... :

1. pertama, Download dulu ZDSOFTnya >>Disini<< , terus kamu klik yang namanya "Download Now!"

2. sesudah siap downloadnya, kamu Install dulu, bagi yang belum tau cara installnya  , biar saya kasih tau dulu ,
Cara Menginstall ZDSoft :

1. Klik yang namanya "Run"
2. Kemudian Klik yang namanya "Next"
3. Kemudian Klik yang namanya "I Agree"
4. Kemudian Klik yang namanya "Install"
5. Kemudian Tunggu dulu proses installnya
6. Kemudian , Klik yang namanya "Finish"

---------------------------
Bagi yang mau Merekam Games , caranya gampang kok , ikuti aja tutorial ini :

Terus kalo udah siap Installnya, kamu buka ZDSOFT-nya.
- Klik Yang namanya "Record Game Play"
Terserah kamu mau buat : 3D Game , 2D Game, yang penting bisa rekam, ehehehhehehe

Untuk Merekamnya, agan harus Tekan Tombol F8 untuk merekam dan Tekan F8 lagi untuk menghentikannya

-------------------------------------------------------------------------------

Kalo "Web Game" maksudnya game yg dimainkan di Browser/Web untuk di rekam.

NB : maaf nggak ada gambar, soalnya koneksi gw lagi lemot, jadi nggak bisa upload video...